Kamis, 08 Maret 2018

Tips Perjalanan Perusahaan Sewa Bus Pariwisata


Dengan harga tiket pesawat naik, sekaran ini kita telah melewati saat dalam sejarah di mana memilih bus pariwisata untuk perjalanan perusahaan membuat bisnis menjadi masuk akal. Bus pariwisata dilengkapi dengan baik untuk diubah menjadi ruang rapat bergerak, sekaligus menjaga Anda dan tim Anda terhubung dengan klien saat bepergian.

Saat tim mendapatkannya, sewa bus pariwisata murah juga bisa menjadi sumber kesenangan yang pantas. Layar besar dapat disiapkan bagi penumpang untuk menonton film, memberikan hiburan dan tim yang berharga saat berada di jalan.

Berikut adalah beberapa tip untuk memastikan bahwa perjalanan bisnis Anda tanpa hambatan.

Tip # 1 - Kenyamanan Pertama

Ketika sampai pada perjalanan bus, selesaikan tumit, lepas dasi dan biarkan diri Anda merasa nyaman. Bahkan jika Anda berada di bus kerja dengan tujuan dan presentasi bisnis yang jelas, berpakaian sedemikian rupa sehingga Anda merasa nyaman untuk jangka panjang.

Secara umum, ini berarti pakaian yang tidak membatasi, lembut dan longgar. Lapisan juga penting, karena AC di bus kontras dengan panas di luar mungkin akan membuang Anda. Selain itu, sandal atau sepatu bernapas yang nyaman merupakan bonus besar untuk memastikan kenyamanan selama perjalanan bisnis bus Anda. Ada banyak gangguan yang harus dihadapi dalam kehidupan sehari-hari, jangan biarkan pakaian yang tidak nyaman mencegah Anda menutup kesepakatan.

Tip # 2 - Tetapkan Beberapa Sasaran

Sebagian besar perusahaan yang menggunakan sewa bus pariwisata untuk perjalanan bisnis akan memilih kendaraan dengan semua lonceng dan peluit yang diperlukan untuk membuat Anda tetap fokus pada pekerjaan Anda. Jadi, siapkan dulu. Tetapkan tujuan yang jelas dan jelas tentang apa yang ingin Anda capai saat naik bus dan pastikan Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan tersebut. Jangan sampai satu atau dua dokumen yang dilupakan secara sembarangan menghambat kemampuan Anda menyelesaikan sesuatu.

Jika Anda berencana menyelesaikan pekerjaan selama perjalanan bisnis bus Anda, pastikan membawa laptop Anda. Kita semua tahu apa yang bisa Anda lakukan dengan iPhone X baru Anda, namun membingkai bus di pikiran Anda sebagai kantor mobile. Kendaraan harus memiliki wifi (tapi tidak ada salahnya untuk meminta untuk memastikan sebelumnya), yang berarti Anda akan dapat terus memantau email, melakukan penelitian secara online, dan menyelesaikan tugas online lainnya.
Beberapa bus juga akan memiliki antarmuka laptop dengan monitor onboard agar Anda dapat memanfaatkannya.

Tip # 3 - Siapkan untuk Memindahkan Rapat

Bus tidak hanya berfungsi sebagai ruang kantor pribadi, Anda juga bisa mengubahnya menjadi ruang board mobile. Pemutar DVD dan monitor, serta sistem alamat publik di papan tulis, memudahkan untuk melakukan pertemuan mendalam dan strategi bicara untuk kuartal berikutnya. Namun, karena Anda tidak bisa langsung lari ke kantor Anda untuk meraih thumb drive dengan presentasi di dalamnya, pastikan Anda memiliki cadangan dan berencana ke depan.

Menetapkan jadwal presentasi di depan waktu dapat memastikan semua orang siap secara memadai untuk pertemuan onboard. Untuk meningkatkan ikatan tim, serta menjaga agar semua orang tetap terlibat, presentasi harus menjadi subyek dimana semua hadir sebagai pemangku kepentingan. Jika bukan itu masalahnya, jelaskan siapa yang perlu menjadi bagian dari presentasi dan bawa mereka ke depan atau belakang bus untuk melakukan pertemuan. Pemisahan partai secara fisik ini akan memungkinkan anggota staf lain untuk menjadi produktif dengan cara mereka sendiri.

Tip # 4 - Tetap Terfokus

Kebisingan membatalkan headphone layak di emas mereka naik bus bisnis. Meskipun Anda tentu tidak akan harus berurusan dengan anak yang menangis di belakang Anda seperti Anda mungkin sedang berada di pesawat terbang, pasangan jagoan yang terlalu banyak bicara dan bosan mungkin masih perlu memasang headphone Anda dan masuk ke zona tersebut. Headphone mengirim sinyal yang jelas bahwa Anda sibuk dengan pekerjaan. Lihat headphone headphone Bose yang paling banyak diblokir atau headphone V-Moda saingan terbaik untuk menenggelamkan rekan kerja yang berisik.

Tip # 5 - Semua Pekerjaan Tidak Ada Permainan, Tidak Ada Jalan!

Ingat layar besar yang Anda pikirkan tentang penggunaan presentasi untuk menyeret semua orang melalui lumpur tentang penurunan pendapatan kuartal lalu? Mengapa tidak memotong tim istirahat dan memberikan beberapa hiburan sebagai gantinya. Monitor biasanya dihubungkan ke DVD player, jadi bawalah beberapa karya klasik untuk membangun semangat - mengapa tidak memberi ruang kantor atau serigala Wallstreet beberapa waktu?

Jika hiburan tidak akan disediakan, pastikan Anda membawa sesuatu untuk menjaga diri tetap sibuk. Selain laptop kerja Anda, Anda bisa mengemas buku, majalah, tablet, dan bahkan beberapa DVD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar