Kamis, 22 Maret 2018

Memilih Lantai Vinyl Terbaik untuk Keluarga dengan Anak-anak


Dengan anak-anak yang suka bermain di dalam rumah. Ini adalah fakta kehidupan yang tak terhindarkan. Mereka bernain di tanah, mereka menumpahkan jus, mereka menjatuhkan makanan. Sungguh menakjubkan bahwa makhluk mungil, manis, tak berdosa seperti itu dapat meninggalkan bencana tersebut di belakang mereka. Saat memilih lantai untuk rumah untuk anak-anak, Anda memerlukan produk yang bisa bertahan setiap hari-jika tidak mengotori jam dan membersihkan sambil tetap terlihat bagus. Lantai vinyl menawarkan solusi praktis, terjangkau dan bahkan bergaya.

Manfaat  lantai Vinyl

1. Mudah dibersihkan. Pertama dan terutama adalah untuk keluarga dan  anak-anak, lantai harus mudah dibersihkan, dan kualitas vinyl adalah salah satu kategori lantai dengan performa terbaik dalam hal pembersihan.

2. Tahan air. Karena anak-anak rentan terhadap tumpahan, Anda juga perlu lantai agar tetap kering. Semua lantai vinyl tahan air. Dan beberapa lantai vinil bahkan 100% tahan air.

3. Nyaman saat di injak kaki. Banyak pilihan vinyl lantai yang sulit dan tak kenal ampun. Lantai vinil tahan banting, artinya menyerap dampak. Tidak hanya akan melindungi anak-anak Anda saat jatuh, itu juga akan memberikan kenyamanan di bawah kaki.

4. Peredam suara. Tidak hanya anak-anak yang berantakan, tapi ayo kita hadapi saja, mereka juga bisa sangat nyaring. Semakin keras lantai Anda, semakin banyak suara yang akan bergema melalui rumah, menguatkan semua jeritan, jeritan, dan suara umum anak-anak Anda. Tidak ada tombol bisu ajaib untuk anak-anak Anda, tapi lantai vinyl menyerap suara, membuat ledakan mereka sedikit kurang memekakkan telinga. 

5. Kaki lebih hangat. Anak-anak menghabiskan banyak waktu di lantai, dan di musim dingin terutama, lantai bisa menjadi dingin. Karena vinyl lebih lembut, ia cenderung lebih hangat menyentuh kulit anda saaat anda menginjaknya dari pada pilihan lantai permukaan yang keras dan lainnya, yang Anda dan anak-anak Anda akan hargai.



1 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat bagi saya, untuk Anda para pemilik usaha UKM yang sedang mencari software terbaik untuk membantu dan meningkatkan penjualan langsung saja kunjungi website kami di https://palingpertama.com/aplikasi-kasir/ dengan fitur lengkap yang tentunya meningkatkan penjualan bisnis Anda dapatkan sekarang juga.

    BalasHapus