Jumat, 23 Maret 2018

Mengapa Bisnis Anda Perlu Situs Web?


Ketika situs web pertama online pada tahun 1991, sebuah era baru dimulai. Jaringan dunia luas, dan internet pada umumnya, telah perlahan-lahan meresap ke dalam setiap aspek kehidupan kita. Banyak orang Amerika terikat pada jaringan informasi yang sangat besar ini setiap menit dari hari-hari mereka dengan menggunakan laptop, tablet, dan telepon. Internet telah menjadi sumber utama untuk mengakses bahkan hal-hal sepele terkecil dari kesadaran global kita.

Selain mengubah kehidupan kita sehari-hari, revolusi industri tidak memiliki dampak yang lebih besar pada bisnis kita. Email, e-commerce, alat kolaborasi dari setiap jenis yang dapat dibayangkan, dan konferensi video dan audio mengisi jam kerja. Beberapa orang bahkan tidak lagi pergi ke kantor karena mereka dapat mengakses setiap sumber daya yang mereka butuhkan langsung dari kenyamanan rumah dan laptop mereka.

Usaha kecil mungkin sedikit lebih lambat untuk tersapu ke dalam jaringan perubahan ini, tetapi ibu dan toko pop di jalanan tidak terkecuali. iPad mengganti cash register setiap hari dan pelanggan mengandalkan ulasan online untuk memutuskan tempat makan dan merek mana yang akan dibeli. Bahkan, laporan telah dirilis mengatakan bahwa pada awal tahun 2010, sudah 97% dari konsumen AS melakukan penelitian online sebelum melakukan pembelian lokal.

Meskipun permintaan konsumen yang luar biasa untuk informasi tentang bisnis, Biro Sensus AS melaporkan pada tahun 2012 bahwa lebih dari 75% dari semua bisnis di negara ini masih tidak memiliki situs web mereka sendiri. Bagaimana ini bisa terjadi?

Jawaban dari survei yang sama dapat mengejutkan Anda. Alasan utamanya adalah bukan biaya (19%), kompleksitas (9%), atau kurangnya waktu (16%), alasan nomor satu yang tidak dimiliki oleh sebuah situs web bisnis (41%) adalah bahwa pemilik tidak berpikir bahwa bisnis membutuhkan satu!
Jadi sebelum saya menggali detail halus tentang cara membawa bisnis Anda ke web, mari menghabiskan sedikit waktu untuk memastikan bahwa semua orang memahami mengapa mereka membutuhkan situs web.

Hari ini kita akan melihat beberapa alasan spesifik mengapa bisnis kecil Anda harus memiliki situs web sendiri.

Ekspektasi Pelanggan:

Mengapa Bisnis Anda Perlu Situs Web

Seperti yang ditunjukkan oleh jumlah besar konsumen yang melakukan riset online sebelum melakukan pembelian, pelanggan Anda berharap dapat menemukan informasi tentang perusahaan Anda secara online. Informasi ini harus disesuaikan dengan kebutuhan mereka dan sangat mudah ditemukan.

Mengontrol Informasi:

Beberapa pemilik bisnis mencoba untuk menyatakan bahwa mereka sudah memiliki profil di yelp.com dan halaman Facebook, jadi mengapa mereka membutuhkan situs web? Yang ini mudah. Situs web Anda sendiri akan menjadi satu-satunya informasi online di mana Anda memiliki kontrol penuh. Ulasan dan komentar pengguna sangat bagus, tetapi bukankah seharusnya Anda yang memiliki keputusan akhir tentang informasi apa tentang perusahaan Anda yang disajikan kepada publik? Memiliki situs web untuk perusahaan Anda langsung menciptakan kehadiran resmi di internet.

Iklan yang Terjangkau:

Banyak bisnis kecil bergantung pada iklan dan daftar YellowPage untuk mendapatkan nama mereka di luar sana. Tidak ada yang akan memberitahu mereka untuk menghapus daftar mereka, tetapi membeli iklan di direktori yang semakin menyusut dan semakin mahal penggunaan dana terbaik? Biaya situs web menurun setiap tahun dan memiliki potensi jangkauan global yang membawa kita ke titik berikutnya.

Ada di Luar Wilayah Geografis Anda:

Dengan jasa pembuatan website, bisnis Anda berada jauh di luar tembok kantor atau toko Anda. Situs web dapat dilihat di mana pun di dunia atau tepat di depan pintu Anda. Semakin terkenalnya web seluler semakin meningkat setiap hari ini. Di seluruh dunia, ada hampir 2,5 miliar orang menggunakan internet, dan tentu saja, mereka semua tidak akan melihat situs web Anda, tetapi tidak ada yang menghentikan mereka dari melakukannya.

Interaksi dengan Pelanggan yang Ada atau Potensi:

Tidak hanya semua orang ini dapat melihat situs web Anda, tetapi jasa pembuatan toko online juga dapat berinteraksi dengan Anda melalui situs web tersebut. Dengan menggunakan email, formulir kontak, buku tamu, dan outlet media sosial, Anda dapat berbicara dengan pelanggan dari belahan dunia lain, mendapatkan umpan balik tentang produk dan layanan baru Anda, atau bahkan mengirimkan pesanan ribuan mil jauhnya.

Tingkatkan Arena Bermain:

Meskipun anggaran dan cakupan proyek bervariasi, tidak ada perbedaan nyata antara situs web perusahaan Fortune 500 dan freelancer yang bekerja dari sofa di ruang tamunya. Situs web yang bersih dan terlihat profesional benar-benar menyamai bidang permainan karena Anda dapat menampilkan diri dan perusahaan Anda yang Anda sukai. Jika perusahaan Anda dapat membantu memenuhi kebutuhan pelanggan, mengapa mereka perlu tahu apakah tim Anda adalah 3 orang atau 300?

Peluang Penghasilan Tambahan:

Alasan ini sengaja tercantum terakhir. Meskipun situs web dapat menjadi sumber tambahan pendapatan dari penjualan online dan bahkan iklan, ini mungkin tidak menjadi perhatian utama Anda saat membuat situs web kecuali itu adalah seluruh rencana bisnis Anda dan Anda sudah melakukan uji tuntas yang diperlukan untuk membuatnya berfungsi. Jika Anda terutama bisnis batu bata dan mortir, pertimbangkan penjualan online bonus yang bagus, tetapi jangan mendorong upaya Anda jauh dari apa yang sudah bekerja untuk Anda.

Kasus untuk memiliki situs web di dunia saat ini sangat kuat. Melihat gambar yang sedikit lebih besar, dan mempertimbangkan semua bisnis yang sudah memiliki situs web, tampaknya ada pemutusan besar tentang cara menggunakannya dengan benar. Sama seperti banyak bisnis yang gagal, begitu juga banyak situs web bisnis kecil, sering kali karena alasan yang dapat dicegah. Selama beberapa minggu dan bulan mendatang, saya akan melanjutkan percakapan ini untuk mempersenjatai Anda dengan semua pengetahuan yang diperlukan agar tidak hanya menjadikan bisnis Anda online tetapi juga berhasil dengan itu.

1 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat untuk saya, untuk Anda yang sedang mencari ide menjalankan usaha apa yang menguntungkan saat ini langsung saja kunjungi website kami di https://babarafi.co.id/baba-rafi/ dan dapatkan penawaran terbaik untuk bisa menjalankan bisnis dengan prospek cerah saat ini.

    BalasHapus