Senin, 16 Juli 2018

Semua tentang daun binahong


Daun binahong (Binahong Leaves) atau Anredera cordifolia adalah nama tanaman obat China (dipahami dengan nama asli Dheng San Chi). Tanaman bulat merayap rimpang dan telah dipahami memiliki manfaat pemulihan yang luar biasa. Binahong memiliki ribuan tahun yang diambil oleh negara China, Korea, Taiwan dan sebagainya. Di Asia Tenggara, diperlukan konsumsi ketika orang-orang Vietnam melawan invasi Amerika (mereka benar-benar telah membuktikan Khasiat Manfaat dari Binahong ini).

Di Indonesia, tanaman ini biasanya ditemukan di daerah beriklim sejuk dan secara luas digunakan sebagai gerbang tanaman hias. Seluruh bagian tanaman sehat, mulai dari akar akar, batang dan daun berbentuk hati. Namun orang Indonesia tidak tahu banyak tentang keefektifan / manfaat daun binahong.

Unsur kimia, kelebihan Khasiat daun binahong
Tanaman Binahong terdiri dari saponin, alkaloid, polifenol, flavonoid, polisakarida yang terdiri dari mono L-arabinosa, D-galaktosa, L-rhamnose, D-glukosa, flavonoid, Asam Oleanolik, Protein, Asam Askorbat (Vitamin C), saponin.
Daun Binahong memiliki aktivitas antioksidan, asam askorbat, zat fenolik. Substansi memiliki kemampuan dibandingkan dengan kuman gram positif gram negatif dan d yang digunakan dalam pengobatan penyakit menular seksual. Selain itu juga mengandung asam oleanolic (anti-inflamasi bangunan yang harus mengurangi rasa sakit pada luka bakar) dari umbi binahong menemukan kadar protein (ancordin) sebagai stimulan kekebalan tubuh untuk menginduksi pembentukan antibodi.Protein dapat menstimulasi tubuh untuk menghasilkan hormon pertumbuhan dan reproduksi. sel mengubah sel yang rusak.

Saponin harus ditemukan di daun akar tanaman d, serta antimikroba, seperti antibakteri dan anti-virus. Berfungsi sebagai pembersih, mampu mempromosikan pembentukan kolagen, protein yang berkontribusi dalam prosedur penyembuhan luka.
Saponin sebenarnya telah menunjukkan aktivitas antitumor seperti menurunkan, menurunkan kolesterol, resistensi, antikanker, antioksidan, dan meminimalkan bahaya penyakit jantung koroner.,.
Disebutkan sebagai kesimpulan bahwa :.

Studi penelitian telah menunjukkan pentingnya daun binahong tanaman Binahong dalam pengobatan tradisional, memiliki potensi yang luar biasa untuk menghadapi berbagai kondisi. Selain nilai distribusi senyawa saponin dari tumbuhan, memiliki prospek untuk pengobatan sejumlah penyakit kronis. Senyawa Saponin adalah zat yang sangat penting dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia. Itu juga termasuk saponin di semua bagian tanaman, menunjukkan adanya saponin triterpenoid, steroid, glikosida dan alkaloid ditemukan di umbi, daun dan batang. sebenarnya juga telah dipelajari dari mulai daun, akar, batang dan bunga, tanaman ini dapat menambah efektivitas tanaman di atas untuk pengobatan berbagai penyakit. Mereka telah digunakan untuk mengobati diabetes, penyakit hati seperti hepatitis, masalah kardiovaskular seperti tekanan darah, kolesterol tinggi, pembekuan darah tinggi, ketegangan mental dan fisik. Untuk informasi lebih lengkap tentang manfaat daun binahong anda bisa lihat di intiptrik.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar