Selasa, 17 Juli 2018

Bold dan Beautiful Plus Size Panties


Masuki toko lingerie apa pun yang melayani pasar lingerie plus ukuran dan Anda akan menemukan banyak gaya panty. Ini mungkin terasa sedikit berlebihan pada pandangan pertama dengan pilihan warna, kain, dan gaya yang sangat tak terbatas untuk dipilih. Namun, dengan sedikit pengetahuan dan beberapa waktu, setiap wanita tanpa memandang ukuran atau bentuk tubuh sekarang memiliki kemampuan untuk menemukan pakaian intim untuk kesempatan apa pun yang diinginkannya.

Dengan mengikuti tiga aturan dasar ini Anda sekarang akan menikmati pengalaman berbelanja untuk pakaian seksi plus ukuran yang elegan dan seksi. Pertama, abaikan dorongan untuk membeli celana dalam yang sama yang selalu Anda beli dan manjakan imajinasi Anda dan cari sesuatu yang akan membuat Anda terlihat dan merasa seksi. Kedua, hindari stereotipe bahwa hanya wanita dengan tipe tubuh tertentu yang berani dalam memilih lingerie. Akhirnya, apa efek yang diinginkan yang ingin Anda capai? Apakah gaya dan nyaman atau sangat seksi?

Tercantum adalah gaya panty yang paling populer dan paling banyak tersedia. Gaya ini datang dalam warna yang berani dan kain sensual dan dapat dengan mudah dicocokkan dengan apa pun dari bra ke korset.

Celana Pendek Anak Laki-Laki : Gaya panty penuh dengan pinggang rendah dan kaki terbuka yang terletak tepat di atas paha. Mereka relatif baru ke adegan pakaian dalam tetapi menjadi semakin populer di kalangan wanita dari segala usia. Mereka diberi nama karena kesamaan mereka dalam penampilan celana pendek rajut pria, yang juga merupakan variasi celana boxer tradisional. Mereka menawarkan cakupan penuh atau dekat penuh di belakang, tergantung pada gaya apa yang Anda pilih, dan mereka dianggap sangat nyaman.

Hipster : Celana dalam ini menawarkan pinggang rendah yang sama dengan anak laki-laki pendek. Namun, gaya panty ini adalah versi pendek yang memotong jauh di atas paha. Sementara hipsters umumnya dianggap sebagai gaya cakupan penuh, beberapa mungkin dipotong sedikit lebih tinggi di belakang daripada celana pendek atau celana pendek klasik. Mereka adalah gaya yang ideal untuk siapa pun yang mengenakan celana rendah tersampir atau rok pendek.

Celana dalam wanita gaya Tanga : Sepupu Brasil bocah laki-laki itu pendek. Tanga memiliki gaya yang sangat mirip dengan si pendek, tetapi dipotong lebih tinggi di bagian belakang kaki sehingga memberikan tampilan yang lebih nakal. Celana Tanga biasanya terbuat dari renda atau kain tipis. Jika Anda mencari sesuatu yang bahkan lebih seksi cobalah tanga mini. Tanga mini pada dasarnya adalah persilangan antara panty gaya tanga standar dan thong.

Celana dalam Bikini : Gaya klasik dan menyanjung bagi wanita dari segala bentuk dan ukuran. Bikinis memberikan cakupan penuh atau hampir penuh di belakang dengan bukaan kaki yang dipotong di atas paha. Kebanyakan bikinis duduk sekitar tiga inci di bawah garis pinggang, meskipun dengan popularitas celana rendah, beberapa sekarang dipotong lebih rendah. Sisi-sisinya bisa berupa apa saja mulai dari string hingga panel samping yang lebih tebal.

Thongs : The skimpiest dari gaya panty tetapi sangat nyaman. Celana dalam wanita gaya Thong dicirikan dengan strip tipis dari bahan di sepanjang bagian tengah garmen yang dirancang untuk duduk di antara pantat pemakai yang menghubungkan bagian depan ke pinggang di belakang. Thongs datang dalam berbagai gaya tergantung pada ketebalan, material, atau jenis bagian belakang kain ini:

G-string memiliki sedikit lebih dari segitiga kain di depan dan "tali" kain tipis di sekitar pinggul dan di bagian belakang. Panty V-string yang unik mirip dengan G-string tetapi memiliki tali belakang yang memisahkan ke dalam "V" dari dua tali di pinggang belakang.

T-punggung menawarkan cakupan lebih dari G-string, dan tali samping meregangkan lurus di bagian atas pantat. Dari belakang, tali menyerupai huruf T.

Rios mirip dengan T-back, kecuali tali samping naik di atas pinggul.

Manfaatkan belanja online untuk menambah sedikit keindahan dan sensualitas ke laci pakaian Anda. Sangat penting bahwa wanita dari segala bentuk dan ukuran memiliki kesempatan untuk menemukan gaya yang tepat untuk pakaian sehari-hari atau kesempatan khusus itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar