Minggu, 29 April 2018

Pemeliharaan Peralatan Playground Outdoor


Mainan anak playground adalah beberapa hal terbaik untuk anak-anak kecil, karena itu akan membuat mereka sibuk selama berjam-jam, baik secara fisik maupun mental. Tidak hanya ini sangat menyenangkan bagi anak-anak, tetapi juga tanggungan selamat datang dan santai bagi orang tua yang membutuhkan waktu tenang di tepi playground anak. Namun, taman bermain juga dapat berbahaya bagi anak-anak ketika mereka tidak benar-benar dirawat atau diperiksa sebelumnya, sehingga menyebabkan perjalanan tidak santai di dalam untuk pertolongan pertama atau bahkan ke ruang gawat darurat. Berikut adalah beberapa hal dasar yang harus Anda periksa di taman bermain di rumah atau tempat bermain umum sebelum Anda membiarkan anak-anak lepas di musim panas ini, untuk memastikan semuanya telah dipelihara dengan baik dan tidak menimbulkan ancaman.

Semua barang yang menggantung dari bawah dan dimaksudkan untuk diayunkan - ayunan tali, ayunan, ayunan ban - semua harus diperiksa untuk kekokohan mereka. Pastikan mereka benar-benar melesat ke dalam dukungan di atas dan bahwa dukungan tersebut diamankan dengan benar di tanah. Anda biasanya dapat memastikan ini kokoh dengan tarikan yang kuat pada tali atau rantai ini. Jika mereka mulai memberi jalan atau merasa longgar, maka mereka perlu dikencangkan atau diganti.
Semua bagian logam dari playground outdoor harus diperiksa untuk area berkarat. Sementara ini belum tentu berbahaya, itu berarti logam mulai membusuk di daerah tertentu, yang berarti itu bisa pecah menjadi tepi logam berkarat bergerigi, lebih dikenal sebagai semen untuk tetanus untuk anak-anak. Meskipun sedikit berkarat di area anak-anak tidak akan diraih dengan baik, tambalan besar perlu dirawat atau biasanya diganti dengan potongan logam yang telah diperlakukan dengan cuaca.

Logam slide, bar atau berbagai bagian lain dari taman bermain yang kokoh dan tahan lama dan selama mereka dipelihara dengan baik akan berlangsung selama beberapa dekade ke depan. Namun, bilah logam dan slide ini bisa sangat panas di musim panas dengan musim panas menimpa mereka, jadi ini mungkin memerlukan sejumlah kecil pemeliharaan untuk memastikan anak-anak tidak benar-benar membakar diri saat mereka bermain. Menambahkan beberapa lengan karet sementara atau bantalan yang terasa ke batang logam adalah pilihan, seperti menyemprot slide logam dengan finishing yang lebih reflektif agar tidak menyerap banyak cahaya dan panas. Namun, pada hari-hari yang sangat panas, tempat bermain logam mungkin hanya ingin dihindari sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar