Rabu, 08 Agustus 2018

Bagaimana Menjaga Mereka Keluar!


Menjaga rumah Anda aman tidak hanya berarti diamankan dari pencuri dan pencuri. Ada penyusup lain yang sering tidak terdeteksi. Apa yang dilewati penyusup ini mungkin merupakan potongan-potongan barang tetapi jika ditemukan dan mendeteksi jeritan dan kengerian orang-orang yang tinggal di rumah Anda pasti akan terdengar. Tikus rumah adalah masalah, dan berpotensi, itu adalah masalah besar. Namun tikus rumah yang lucu mungkin, dan jika Anda berpikir seperti tikus laboratorium yang kita lihat yang dikorbankan untuk kebaikan umat manusia, mereka adalah bahaya karena mereka tumbuh menjadi tikus. Hama ini dapat mencemari makanan yang Anda miliki di rumah Anda, dan dengan demikian, mereka dapat memberi Anda penyakit, kadang-kadang yang fatal. Selain itu, kotoran hewan pengerat ini juga berbahaya jika dicerna, dan itu memang terjadi. Seberapa buruk mereka?

Sumber wabah hitam atau wabah bubon itu dianggap karena tikus dan kotoran mereka. Ini ditemukan berabad-abad setelah penyakit itu telah menghancurkan sebagian besar Eropa, menewaskan ribuan orang dan membuat negara-negara paranoid imigran datang dari negara-negara yang telah terkena penyakit menular ini. Hari-hari ini ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk meminimalkan invasi ini ke rumah Anda. Berikut beberapa kiat cara mengusir tikus yang mungkin berguna bagi Anda:

- Jagalah kebersihan rumah Anda. Cobalah untuk tidak meninggalkan terlalu banyak kekacauan dalam rumah tangga. Memiliki materi semacam itu di rumah Anda memudahkan bagi tikus-tikus rumah tangga untuk berkemah di tempat-tempat seperti itu. Ada begitu banyak tempat yang dapat disembunyikan tikus-tikus ini dan membuat rumah Anda berantakan hanya membuatnya lebih mudah dan lebih mudah bagi mereka untuk memulai sebuah rumah.

- Tutupi lubang yang tidak perlu. Tempatkan layar di lubang Anda terutama pipa hujan dan lubang selokan. Dengan memiliki layar semacam itu, mengurangi kemungkinan tikus menggunakan bukaan itu untuk masuk ke dalam bahaya Anda. Tikus memiliki vertebra yang sangat fleksibel dan mereka dapat membungkuk dan menekan melalui lubang yang sebesar kepala mereka. Sadarilah saat membeli layar

- Saat menggunakan item beracun sebagai cara mengusir tikus, pastikan bahwa mereka tidak dapat ditemukan oleh anak-anak. Beberapa racun tikus dicampur dengan gula dan mungkin ada anak yang secara tidak sengaja menemukan ini dan mencernanya, yang sama berbahayanya bagi mereka. Bagi anak-anak yang lebih besar, mengajarkan mereka apa racunnya dan mengingatkan mereka untuk menjauhinya adalah salah satu ukuran yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar